Lowongan Bank Syariah Mandiri Balikpapan 2018

Share

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Rekrutmen BSM Balikpapan – Bank Syariah Mandiri sebagai Bank syariah terbesar di Indonesia meberikan kesempatan untuk berkarir kepada para profesional muda yang mempunyai dedikasi tinggi untuk berkarir dan mengembangkan Perbankan syariah, untuk posisi sebagai berikut:

  • Retail Sales Executive

Persyaratan :

  • Pria
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Berpenampilan menarik
  • Freshgraduate
  • Mempunyai loyalitas, dedikasi tinggi, jujur, dan integritas tinggi untuk memajukan Bank Syariah Mandiri
  • Penempatan di Wilayah Balikpapan

Berkas lamaran terdiri dari:

  1. CV
  2. Pas photo terbaru
  3. Fotocopy Ijazah
  4. Fotocopy SKCK
  5. Kartu Kuning

Fasilitas:

  • Gaji pokok
  • Insentif
  • Jenjang Karir

Pendaftaran

Para peminat dipersilakan berkas lamaran dikirim langsung ke:

PT Bank Syariah Mandiri, Sepingan Balikpapan
Jl. Mulawarman RT 032, No. 122 A-B (Depan Palm Hills)
Balikpapan 76115

Keterangan :

  • Berkas lamaran diterima paling lambat 12 Juli 2018

Tentang PT Bank Syariah Mandiri

Pada saat bersamaan, pemerintah melakukan penggabungan (merger) empat bank (Bank Dagang Negara, Bank Bumi Daya, Bank Exim, dan Bapindo) menjadi satu bank baru bernama PT Bank Mandiri (Persero) pada tanggal 31 Juli 1999. Kebijakan penggabungan tersebut juga menempatkan dan menetapkan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. sebagai pemilik mayoritas baru BSB.

Sebagai tindak lanjut dari keputusan merger, Bank Mandiri melakukan konsolidasi serta membentuk Tim Pengembangan Perbankan Syariah. Pembentukan tim ini bertujuan untuk mengembangkan layanan perbankan syariah di kelompok perusahaan Bank Mandiri, sebagai respon atas diberlakukannya UU No. 10 tahun 1998, yang memberi peluang bank umum untuk melayani transaksi syariah (dual banking system).

Tim Pengembangan Perbankan Syariah memandang bahwa pemberlakuan UU tersebut merupakan momentum yang tepat untuk melakukan konversi PT Bank Susila Bakti dari bank konvensional menjadi bank syariah. Oleh karenanya, Tim Pengembangan Perbankan Syariah segera mempersiapkan sistem dan infrastrukturnya, sehingga kegiatan usaha BSB berubah dari bank konvensional menjadi bank yang beroperasi berdasarkan prinsip syariah dengan nama PT Bank Syariah Mandiri sebagaimana tercantum dalam Akta Notaris: Sutjipto, SH, No. 23 tanggal 8 September 1999. Perubahan kegiatan usaha BSB menjadi bank umum syariah dikukuhkan oleh Gubernur Bank Indonesia melalui SK Gubernur BI No. 1/24/ KEP.BI/1999, 25 Oktober 1999. Selanjutnya, melalui Surat Keputusan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia No. 1/1/KEP.DGS/ 1999, BI menyetujui perubahan nama menjadi PT Bank Syariah Mandiri. Menyusul pengukuhan dan pengakuan legal tersebut, PT Bank Syariah Mandiri secara resmi mulai beroperasi sejak Senin tanggal 25 Rajab 1420 H atau tanggal 1 November 1999.

PT Bank Syariah Mandiri hadir, tampil dan tumbuh sebagai bank yang mampu memadukan idealisme usaha dengan nilai-nilai rohani, yang melandasi kegiatan operasionalnya. Harmoni antara idealisme usaha dan nilai-nilai rohani inilah yang menjadi salah satu keunggulan Bank Syariah Mandiri dalam kiprahnya di perbankan Indonesia. BSM hadir untuk bersama membangun Indonesia menuju Indonesia yang lebih baik

Share
Share