Lowongan Kerja Bank Bukopin Solo Mei 2013

WhatsAppShare

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Lowongan Bank Bukopin Solo – Bank Bukopin yang sejak berdirinya tanggal 10 Juli 1970 menfokuskan diri pada segmen UMKMK, saat ini telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk ke kelompok bank menengah di Indonesia dari sisi aset. Seiring dengan terbukanya kesempatan dan peningkatan kemampuan melayani kebutuhan masyarakat yang lebih luas, Bank Bukopin telah mengembangkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer.

Ketiga segmen ini merupakan pilar bisnis Bank Bukopin, dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah, yang didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, kehandalan teknologi informasi, kompetensi sumber daya manusia dan praktek tata kelola perusahaan yang baik. Landasan ini memungkinkan Bank Bukopin melangkah maju dan menempatkannya sebagai suatu bank yang kredibel. Operasional Bank Bukopin kini didukung oleh lebih dari 280 kantor yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia yang terhubung secara real time on-line. Bank Bukopin juga telah membangun jaringan micro-banking yang diberi nama “Swamitra”, yang kini berjumlah 543 outlet, sebagai wujud program kemitraan dengan koperasi dan lembaga keuangan mikro.

DIBUTUHKAN FRONTLINER BUKOPIN SOLO

Dengan berkembangnya Bank Bukopin kami membutuhkan tenaga yang siap bekerja dalam team, berkepribadian baik, cepat & smart, Kami mebuka kesempatan sebagai tenaga front liner dengan syarat-syarat sbb :

  1. Wanita
  2. Berpenampilan Menarik
  3. Usia Maks 24 tahun ( September 2013 )
  4. Pendidikan Minimal D3
  5. Tinggi badan minimum 161 cm
  6. Berkepribadian Baik
  7. Berprestasi diutamakan ( dicantumkan di dalam lamaran )

Pengajuan Lamaran :

Jika anda memenuhi syarat di atas kirim lamaran lengkap ke :

SDM
BANK BUKOPIN CABANG SOLO
Jl. Jend. Sudriman 10
Solo

Catatan :

  • Lamaran diterima terakhir 30 Mei 2013
  • Source

WhatsAppShare
Share