Info Lowongan Bank BNI Tahun 2011

Share

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) membuka lowongan menjadi karyawan baru untuk 1.100 orang. Mereka akan ditempatkan pada 180 cabang BNI yang akan dibuka di sejumlah wilayah Indonesia hingga akhir tahun 2011 ini.

Demikian dikemukakan Direktur Konsumer dan Ritel BNI Darmadi Sutanto di Jakarta, Rabu (6/7/2011).

“Penambahan karyawan untuk mengisi pembukaan kantor cabang BNI yang akan dibuka 180 kantor cabang tahun ini,” kata Darmadi.

BNI merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-65 tepatnya 5 Juli 2011 kemarin. Darmadi mengatakan di HUT ke-65 ini mengambil tema “Setia Melayani”.

“Dengan tema itu kita akan terus membangun hubungan baik dengan masyarakat,” kata Darmadi. Menurut Darmadi, pelayanan terhadap nasabah BNI terus ditingkatkan dengan lebih luas sehingga mendapat respon positif dari masyarakat terutama nasabah.

“Misalnya BNI terus memperbaiki e-banking, internet banking, SMS banking, dan juga terutama memperkuat ATM juga,” kata Darmadi.

Untuk ATM BNI direncanakan ada penambahan hingga 1.200 unit ATM baru tahun ini. Hingga saat ini ATM BNI yang tersebar diseluruh Indonesia mencapai 5.280 ATM.

“Semua ini membutuhkan sumber daya manusia (SDM) handal,” ujar Darmadi.

Perbaikan kualitas SDM juga terus diperkuat misalnya dengan senantiasa memberikan pelatihan-pelatihan mengenai pelayanan perbankan, sales, sertifikasi, dan sebagainya.

“Semester I hampir 400 ATM yang baru kita install dan siap beroperasi. Cabang BNI yang dibuka banyak membutuhkan karyawan. Untuk agar kita bisa memberikan akses lebih baik ke nasabah. Ini modal kedepan yang kita akan terus membangun,” ujar Darmadi.

Sejumlah layanan kepada nasabah juga diberikan BNI di HUT yang ke-65 ini.  Diantaranya layanan saat sedang melakukan transaksi di kantor BNI.

“Satpam sampai ke teller BNI memberikan layanan ramah dan murah senyum. Kantor yang bersih hingga layanan servis kami yang terbuka 24 jam,” kata Darmadi.(*)-tribunnews

Share
Share