• Home »
  • BUMN »
  • Lowongan Kerja Direktur Perusda Nunukan Diulang Karena Sepi Peminat

Lowongan Kerja Direktur Perusda Nunukan Diulang Karena Sepi Peminat

Share

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Pemkab Nunukan terpaksa harus mengulang pendaftaran calon Dikretur Utama Perusahaan Daerah Nusa Serambi Persada (NSP) Kabupaten Nunukan periode 2011-2015. Pendaftaran ulang dilakukan karena minimnya peminat pada lowongan jabatan itu.

Ketua Tim Seleksi Direksi Perusda NSP  Haji Ady Kamaris Ishak mengatakan, pihaknya juga mengubah sejumlah persyaratan untuk memberikan kesempatan yang lebih luas kepada masyarakat yang berminat untuk mendaftar pada lowongan itu.

Perubahan persyaratan dilakukan setelah keluarnya Peraturan Bupati Nunukan Nomor 28  Tahun 2011 tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Bupati Nomor 15 Tahun 2010 tentang Mekanisme Pengangkatan Direksi Perusahaan Daerah Nusa Serambi Persada Kabupaten Nunukan, bahwa persyaratan bagi Calon Direktur Utama Perusahaan Daerah Nusa Serambi Persada.

Sejumlah perubahan dimaksud diantaranya menyangkut batasan usia. Kalau dalam persyaratan yang lalu usia maksimal mencapai 55 tahun, dalam ketentuan yang baru menjadi maksimal 60 tahun.

“Kemudian dulunya yang bisa mendaftar harus berdomisili di Nunukan, kalau sekarang terbuka untuk umum. Jadi dari Samarinda, Bontang atau darimanapun di seluruh Indonesia silakan mendaftar,” ujarnya.

Perubahan lainnya, semula dalam ketentuan disebutkan berpengalaman memimpin perusahaan minimal dua tahun. Dalam ketentuan yang baru hanya disebutkan memiliki pengalaman kerja minimal lima tahun.

Pendaftaran ulang ini dibuka mulai Rabu (12/10/2011) besok (selengkapnya dapat dibaca pada edisi cetak Tribun kaltim, 12 Oktober 2011). Penerimaan berkas dilaksanakan sejak 13 Oktober hingga 21 Oktober 2011.

“Surat pemberitahuan untuk pelamar yang telah memenuhi persyaratan dan berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2011,” katanya.

Sementara seleksi dilaksanakan dilaksanakan pada 25 Oktober hingga 1 November 2011. Dengan materi tes tertulis, tes panel dan tes kesehatan. Ref : tribun kaltim

Share
Share