Lowongan Kerja Perumnas Tak Pernah Minta Imbalan

WhatsAppShare

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Lowongan Perumnas – Perum Perumnas tidak pernah meminta imbalan uang untuk proses rekrutmen dan seleksi yang mengatasnamakan BUMN bidang perumahan tersebut.

Siaran pers Perumnas yang diterima di Jakarta, Jumat (19/7), menyebutkan hal tersebut disampaikan karena banyak informasi yang beredar akhir-akhir ini terkait penipuan proses rekrutmen dan seleksi calon tenaga kerja yang mengatasnamakan Perumnas.

Perum Perumnas menegaskan bahwa dalam melakukan proses rekrutmen calon tenaga kerja tidak pernah meminta imbalan berupa uang atau dalam bentuk apapun lainnya kepada kandidat yang terpilih untuk mengikuti proses seleksi.

Perum Perumnas dalam melakukan proses rekrutmen calon tenaga kerja tidak pernah melakukan kerjasama dengan perusahaan/lembaga/institusi lain yang mana meminta kepada kandidat terpilih untuk membayar atau mentransfer uang atau meminta imbalan bentuk apapun lainnya.

Dalam hal terdapat informasi terkait hal tersebut yang disampaikan dalam bentuk SMS, email, telepon atau bentuk komunikasi lainnya adalah merupakan usaha penipuan dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

Informasi seleksi penerimaan calon tenaga kerja Perum Perumnas langsung diproses oleh Divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia Perum Perumnas yang bertempat di Wisma Perumnas Jakarta.

Pemberitahuan informasi seleksi penerimaan calon tenaga kerja baik berupa undangan tes lisan maupun tulisan umumnya disampaikan melalui telp Perum Perumnas (021) 819 4807.

Atau bila melalui jaringan internet maka akan melalui email “person in charge” (PIC) proses rekrutmen dengan email domain sesuai dengan alamat situs Perumnas.

WhatsAppShare
Share