• Home »
  • BUMN »
  • Lowongan Kerja PT Rumah Sakit Pelabuhan Pelindo 2 Group Mei 2015

Lowongan Kerja PT Rumah Sakit Pelabuhan Pelindo 2 Group Mei 2015

Share

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Rekrutmen Pegawai RS Pelabuhan – PT. Rumah Sakit Pelabuhan adalah salah satu anak perusahaan dari PT.(Persero) Pelabuhan Indonesia II yang merupakan BUMN yang berperan penting dalam perekonomian Indonesia dengan komposisi kepemilikan sebesar 99,52% sedangkan sisanya 0,48% dimiliki oleh Koperasi Pegawai Maritim Tanjung Priok. Semula ada 3 (tiga) Rumah Sakit Pelabuhan dengan status sebagai bagian (divisi) dari Cabang Pelabuhan Indonesia II yakni Rumah Sakit Tugu di Jakarta, Rumah Sakit Pelabuhan Cirebon dan Rumah Sakit Boom Baru Palembang dengan tujuan melayani kesehatan pegawai pelabuhan dan keluarga pegawai, perusahaan pelanggan dan juga masyarakat umum.

Dalam rangka efisiensi dan efektifitas usaha agar dapat mandiri dan berkembang secara profesionalisme, maka Rumah Sakit Pelabuhan dipisahkan dari usaha pelabuhan dan dijadikan satu anak perusahaan yang berdiri sendiri. Berdasarkan Surat Menteri Negara Pendayagunaan BUMN No.S-206/M_PBUMN/1999 tanggal 30 April 1999 dan Akta Notaris Ny.Nelly Elsye Tahamata, SH No. 2 tanggal 1 Mei 1999 dan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan terakhir Nomor 52 tanggal 11 Agustus 2008 dibuat oleh dan di hadapan Herdimansyah Chaidirsyah, SH Notaris di Jakarta, Rumah Sakit Pelabuhan resmi menjadi anak perusahaan PT (Persero) Pelabuhan Indonesia II yang mandiri membawahi (mengelola) 3 (tiga) Rumah Sakit yakni; Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta, Rumah Sakit Pelabuhan Cirebon dan Rumah Sakit Pelabuhan Palembang.

Kemudian Rumah Sakit dibawah PT.Rumah Sakit Pelabuhan bertambah menjadi 4 (empat) karena pada tahun 2001 didirikan Rumah Sakit Port Medical Center (PMC) yang berlokasi di jalan Enggano N0.10 Tanjung Priok, untuk mendekatkan pelayanan ke Pelabuhan Tanjung Priok.

Disamping membawahi 4 (empat) Rumah Sakit , PT.Rumah Sakit Pelabuhan juga mengelola unit BAPEL JPKM (Badan Penyelenggara Jaminan Pemeliharaan Kesehatan Masyarakat). BAPEL JPKM didirikan pada tanggal 19 juli 2001 dengan ijin Menteri Kesehatan No HK.00.06.1.8.1316.

PT Rumah Sakit Pelabuhan membuka peluang karir bai warga negara Indonesia dengan menduduki posisi sebagai :

  1. General Manager

Persyaratan Umum :

  • Warga Negara Indonesia
  • Pernah menjabat Direktur Rumah Sakit Swasta Asing / Nasional
  • Pria, usia maksimal 60 tahun
  • Pendidikan Dokter Umum / Dokter Spesialis dan memiliki pendidikan MARS / M Kes
  • Bersedia ditempatkan di Lingkungan PT Rumah Sakit Pelabuhan
  • Bukan yang berstatus PNS

Tata Cara Pendaftaran

Bagi yang berminat, agar mengirimkan Surat Lamaran Lengkap ke alamat email :

[email protected]

Catatan:

  • Lamaran diterima paling lambat tanggal 30 April 2015.
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dihubungi untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.
  • Sumber
Share
Share