• Home »
  • BUMN »
  • Pengumuman Lowongan dan Seleksi IT Staf Bank Indonesia Tahun 2011

Pengumuman Lowongan dan Seleksi IT Staf Bank Indonesia Tahun 2011

Share

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Bank Indonesia dengan ini melalui LM-FE UI membuka kesempatan bagi putra-putri Indonesia yang berbakat dan berpotensi untuk bergabung kedalam keluarga besar karyawan Bank Indonesia untuk mengisi posisi tenaga kerja perjanjian kerja waktu tertentu Software Architech yang saat ini tersedia untuk periode 2011

Jika Anda memiliki Integritas, Kompetensi dan Komitmen BANK INDONESIA memerlukan anda untuk mengisi posisi yang kami tawarkan melalui proses registrasi secara online secara serentak melalu media Online Recruitment Center ini.

Posisi Ditawarkan : PKWT Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT)

Software Architecht

Persyaratan Umum

  1. Pendidikan S-1 jurusan Teknik Informatika atau Manajemen Informatika atau Ilmu Komputer atau Teknik Komputer atau Teknik Elektro atau Teknik Industri
  2. Pria atau wanita dengan umur maksimum 40 tahun per 1 Mei 2011
  3. Mampu berbahasa Inggris Aktif / Pasif
  4. Memiliki semangat kerja yang tinggi, sanggup bekerja keras dalam tekanan jadwal yang ketat dan pengawasan minimal

Persyaratan Khusus

  1. Pengalaman Kerja Minimal 3 (tiga) tahun dalam pengembangan aplikasi TI berbasis Web
  2. Menguasai Database SQL Server dan atau Oracle
  3. Menguasai Web Service, XML, ASP, .Net Framework, .Net Programming, Java/J2EE programming dan Oracle P/L SQL
  4. Memahami pengembangan EDW dan atau business intelligent (Cognos/business object) dan atau ETL conectp (untuk proyek EDW)
  5. Memiliki Sertifikasi : ORACLE /J2EE/Microsoft
  6. Memiliki Sertifikasi : SQL Server
  7. Memiliki Sertifikasi : LINUX / UNIX

Ketentuan

  1. Aplikasi lamaran seleksi calon pegawai BI hanya dilakukan dengan proses e-Recruitment (aplikasi on-line). Tidak ada jalur lain yang digunakan dalam proses aplikasi.
  2. Apabila anda telah berhasil mengisi formulir aplikasi, anda akan mendapat Password yang akan dikirim melalui email anda. Anda wajib mencatat dan mengingat Password anda, dimana dengan menggunakan No KTP anda dan Password tersebut anda dapat melakukan perubahan-perubahan terhadap data lamaran anda
  3. Bank Indonesia membuka kesempatan kepada para pelamar untuk memilih hanya 1 (satu) posisi
  4. Pelamar diperkenankan untuk memilih hanya 1 (satu) lokasi test dan tidak dapat merubah lokasi tes yang telah anda pilih diawal.
  5. Proses seleksi akan dilakukan melalui beberapa tahapan yaitu:
    • -Tahap I. Seleksi Administrasi
    • -Tahap II. Registrasi Dokumen, TPA dan TPK
    • -Tahap III. Tes Psikologi
    • -Tahap IV. Tes Kesehatan
    • -Tahap V. Wawancara Akhir
  6. Dalam proses seleksi ini akan diberlakukan sistem gugur, artinya pelamar yang tidak lolos pada tahap tertentu tidak diikut sertakan dalam tahap tes berikutnya.
  7. Pada setiap tahap seleksi, hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlist candidates) yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi tahap selanjutnya.
  8. Data atau Informasi yang anda isikan (input) merupakan data yang sebenar-benarnya, dan akan dilakukan proses klarifikasi dengan berkas aslinya pada saat pelaksanaan proses seleksi Tahap II ( Test Pendahuluan/General Aptitude Test)
  9. Pengumuman hasil seleksi/test akan dilakukan hanya melalui website: www.lmfeui.com/bi atau www.bi.go.id
  10. Jadwal dan lokasi Tes Pendahuluan (General Aptitude Test) akan diumumkan melalui e-mail masing-masing peserta yang terpilih ( shortlist candidates ) serta Website www.lmfeui.com.
  11. Bagi peserta terpilih ( shortlist candidates ) yang diikutsertakan dalam Test Pendahuluan (General Aptitude Test) diminta untuk membawa hasil print Surat Panggilan Test serta berkas-berkas dokumen yang diperlukan yang akan diberitahukan melalui email peserta dan website www.lmfeui.com..
  12. Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun dan pelamar agar mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam proses seleksi ini.
  13. Keputusan hasil seleksi pada setiap tahap tidak dapat diganggu gugat.
  14. Jika terdapat hal-hal yang perlu dikonfirmasikan, anda dapat menghubungi call center kami: (021) 31516850 atau (021) 3901539

Bagi yang tertarik, silakan melakukan register Online:

Share
Share