Bursa Kerja Sasana Budaya Ganesha (Sabuga Bandung) – Januari 2012

Share

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Jika kamu sedang mencari lowongan pekerjaan, luangkan waktumu pada akhir pekan ini untuk mendatangi bursa kerja akbar di awal 2012.

Bursa kerja yang bertajuk JobsDB.com Career Expo 2012 tersebut akan digelar di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung pada 13–15 Januari mendatang.

Enggak tanggung-tanggung, mengklaim diri sebagai bursa kerja “Terbesar, Terbaik dan Terpercaya”, JObsDB.com Career expo 2012 menggandeng lebih dari 80 perusahaan nasional dan multinasional, serta menargetkan pengunjung lebih dari ribuan orang.

Kamu bisa melamar untuk berbagai bank seperti BCA, Danamon, Sinarmas, dan Bukopin. Lamaran juga bisa kamu tujukan kepada grup Astra, Wilmar Group, Optik Melawai Group, Pharos Indonesia, dan Surya Group. Perusahaan lain yang bergabung dalam job fair kali ini di antaranya AXA Mandiri, PT WOM Finance TBK, AJ Megalife, Jababeka Tbk. Persada, Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Ikea Trading, dan Chitose Indonesia.

Kamu enggak perlu repot membawa setumpuk dokumen ke bursa kerja ini, cukup siapkan softcopy berkas lamaranmu dalam flashdisk. Pastikan ukuran dokumenmu maksimal 200 kb dalam format word/PDF.

“Nantinya, pada saat di venue, para pencari kerja akan dibantu registrasi oleh tim panitia di lapangan dan mendapatkan barcode yang berisi CV mereka. Mereka tinggal meng-apply menggunakan barcode tersebut,” demikian seperti dikutip dari keterangan tertulis JobsDB.com kepada okezone, Selasa (10/1/2012).

Serunya lagi, kamu boleh membayar tiket masuk dengan nominal sukarela, atau ‘terserah Anda’. Dana yang terkumpul dari tiket masuk ini akan disumbangkan untuk program kepedulian JobsDB.com.

Program ini bertujuan membantu mengurangi angka pengangguran di Indonesia melalui berbagai pelatihan, workshop, seminar dan aktivitas sosial lainnya. Ref:rfa/okezone

Share
Share