Info Bursa Kerja Jaksel November 2013

WhatsAppShare

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Info Bursa Kerja Jaksel – Sudin Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Jakarta Selatan akan menggelar bursa tenaga kerja yang digelar Kamis (21/11) hingga Jumat (22/11). Sekitar 10 ribu lowongan kerja disediakan dalam gelaran bursa kerja yang akan diselenggarakan di Atrium Lantai Bawah, Mal Blok, Jl Hasanuddin, Kebayoran Baru.

“Bursa kerja akan digelar Kamis (21/11) dan Jumat (22/11). Ini juga dalam rangka memberikan informasi secara terbuka dan mudah kepada para pekerja,” ujar Dwi Untoro, Kepala Sudin Nakertrans, Selasa (19/11).

Dikatakan Dwi, melalui bursa kerja, para pencari kerja akan dengan mudah mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan latar belakang pendidikan serta kemampuan yang dimiliki. Sebab akan ada puluhan perusahaan ternama ikut dalam bursa kerja tersebut. “Akan ada sekitar 50 perusahaan yang ikut dalam bursa kerja kali ini. Dan sekitar 10 ribu lowongan yang disediakan oleh puluhan perusahaan itu,” kataya.

Bagi para pelamar, kata Dwi, cukup membawa surat lamaran, riwayat hidup dan dokumen pendukung lainnya guna melamar pekerjaan. “Perhelatan ini terbuka untuk umum. Dam yang lebih penting tiket masuknya gratis,” katanya.

Ditambahkan Dwi, bursa kerja ini akan berlangsung mulai pukul 10.00 – 16.00. “Hingga akhir tahun nanti, rencananya masih ada dua kali lagi perhelatan bursa kerja. Dengan demikian diharapkan banyak para pencari kerja yang terserap,” tandasnya.

WhatsAppShare
Share