Info Bursa Kerja Makassar 8-9 Agustus 2011 by jobel

Share

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) akan menyelenggarakan job fair atau bursa kerja ke luar negeri di Gedung 45 Makassar, pada 8-9 Agustus 2011.

Direktur Sosialisasi dan Kelembagaan Penempatan BNP2TKI Yunafri dalam rilisnya kepada Tribun mengatakan “job fair” akan dibuka oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan dihadiri antara lain oleh Kepala BNP2TKI Moh Jumhur Hidayat.

Pada pembukaan “job fair” itu, Kepala BNP2TKI akan memberikan piagam penghargaan kepada Gubernur Sulawesi Selatan atas upayanya dalam meningkatkan pelayanan penempatan dan perlindungan TKI.

Job fair sedikitnya menyediakan 10 ribu peluang kerja di luar negeri pada sektor formal seperti konstruksi, manufaktur, operator, kesehatan, terapi spa, pertanian, pelaut, perawat, dan penjahit (garmen).

Peluang kerja sektor formal yang ditawarkan itu antara lain berada di Malaysia, Brunei Darussalam, Jepang, Taiwan, Hong Kong, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Maladewa, dan Singapura. (din)-tribunnews

Share
Share