Info Job Fair di Perpustakaan Nasional Jakarta Tahun 2011

Share

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Untuk mengurangi angka pengangguran sekaligus mempermudah pencari kerja, Sudin Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jakarta Pusat akan menggelar kegiatan Job Fair di Perpustakaan Nasional, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, pada 27-28 Juli mendatang. Kegiatan itu akan diikuti 30 perusahaan dengan menyediakan 10 ribu lowongan pekerjaan.

Kasie Penempatan Sudin Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jakarta Pusat, Budi Pramono, mengatakan 30 perusahaan yang berpartisipasi bergerak di berbagai bidang seperti, perbankan, garmen, elektronik hingga perkebunan kelapa sawit.

“Ini merupakan kegiatan pertama kali yang dilaksanakan sudin. Karena sebelumnya selalu dinas yang menyelenggarakan,” katanya, kepada beritajakarta.com, Kamis (16/6).

Ia berharap dengan 10 ribu lowongan pekerjaan yang disediakan, seluruhnya bisa diserap pelamar. Budi menambahkan, selain untuk mengurangi pengangguran, kegiatan ini juga untuk memfasilitasi antara pencari kerja dan pemberi kerja.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 6 jam mulai pukul 10.00-16.00. Para pengunjung juga tidak dipungut biaya dan diharapkan membawa lamaran kerja pada perusahaan yang dituju. “Nantinya lamaran kerja yang diberikan oleh pencari kerja akan diposisikan sesuai dengan tingkat pendidikannya,” tandasnya. Ref : beritajakarta

Share
Share