Home » Bursa Kerja » Kantor Jobstreet Surabaya Telah Dibuka

Kantor Jobstreet Surabaya Telah Dibuka

January 25, 2012 by - Filed under: Bursa Kerja 
Share/Bookmark


HOT NEWS !

Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Situs online rekrutmen nomor 1 di Indonesia kini makin melebarkan sayapnya. Di awal bulan tahun ini, JobStreet.com meresmikan kantor keduanya di Kota Pahlawan.

Keputusan ekspansi ini sebelumnya ditunjang dengan pageview JobStreet.com yang mencapai 35 ribu setiap bulannya. Dan jumlah jobseeker yang menjadi member aktif telah mencapai lebih dari 1.500.000.

Maka tak tanggung-tanggung, tahun ini JobStreet.com menargetkan tambahan pageview hingga 50 ribu. Target jumlah jobseeker di Surabaya pun diprediksi mampu mencapai 1/3 Jakarta.

“Kami optimis pageview akan semakin bertambah, bahkan bisa sampai 50 ribu pageview per bulan,” kata Chris Antonius, Country Manager JobStreet.com Indonesia saat meresmikan kantor baru JobStreet, Selasa (24/1/2012).

Ia juga mengatakan, kantor baru yang berlokasi di Gedung Sinarmas lantai 5 Jalan Diponegoro 64 ini akan semakin memudahkan warga Surabaya lebih mengenal sistem rekrutmen online. Maka, warga Surabaya dan Jatim pun semakin melek teknologi.

JobStreet yang juga telah hadir di Singapura, Malaysia, Philipina, India, Hongkong, Thailand dan Jepang bermaksud memberikan waktu 24 jam dan 7 hari untuk para jobseeker membuka aplikasi online lowongan kerja.

Apalagi di daerah-daerah di Indonesia seperti di Jakarta yang memiliki total jobseeker sebanyak 40 persen, Jabar 20 persen, Jateng 10 persen, Jatim 10 persen (versi Jobstreet) akan semakin mudah memperoleh informasi lowongan pekerjaan yang bermutu.

Dalam acara launching kantor baru JobStreet.com, hadir juga Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Budi Hartawan serta Datin Rashidah selaku Direktur PT JobStreet.com.

Acara yang digelar di Kafe Pisa di kawasan Bukit Darmo Boulevard pun dikunjungi para jobseeker aktif. Situs yang telah menggandeng 16 ribu perusahaan inipun optimis tahun ini membuka kantor barunya di Semarang. Ref:nrm/fat/detik