Home » CPNS » Pengumuman » CPNS Honorer K2 Bogor Mencapai 1.386 Orang Yang Lulus Seleksi

CPNS Honorer K2 Bogor Mencapai 1.386 Orang Yang Lulus Seleksi

February 13, 2014 by - Filed under: CPNS, Pengumuman 
Share

HOT NEWS !

Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Honorer K2 Bogor - Di Kabupaten Bogor, setidaknya ada 1.386 honorer dari K2 yang dinyatakan lolos. Rinciannya 1129 orang untuk Kabupaten Bogor dan 257 orang untuk Kota Bogor.

Kepala Bidang (Kabid) Formasi pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bogor, Rusliandy menegaskan, pengumuman hasil CPNS dari tenaga honorer K-2 di Kabupaten Bogor sudah dapat dilihat di laman resmi www.menpan.go.id.

Menurutnya, peserta yang lulus saat seleksi CPNS dari Kabupaten Bogor hanya sebanyak 1.129 pelamar dari 4.294 peserta seleksi CPNS Tenaga Honorer K-2 Tahun 2013. “Saat ini pengumuman sudah dapat dilihat melalui website resmi,” kata dia.

Ia menambahkan, untuk pengumuman di daerah masih belum diterima. Menurutnya, berdasarkan informasi yang didapat ternyata cetakan hasil kelulusan baru akan diterima beberapa hari kemudian.

Berdasarkan surat yang dikeluarkan oleh Menpan nomor B/789/M.PAN/2/2014 tertanggal 9 Februari 2014, pengumuman memang dilakukan secara bertahap. Pertama, memang melalui website resmi Menpan, setelah itu akan dilimpahkan ke masing-masing provinsi. “Setelah dari provinsi, baru masing-masing daerah dapat menerima cetakan hasil kelulusannya,” ujarnya.

Dari 1.129 yang diterima adalah mereka yang ditempatkan untuk formasi tenaga guru sebanyak 980 orang, formasi kesehatan 10 orang dan 139 tenaga teknis administrasi. Terkait dengan penempatan kuota, tenaga honorer K-2 ditentukan oleh Menpan.

Ia mengatakan, peserta yang sudah dinyatakan lulus akan diverifikasi untuk pemberkasan dan penetapan NIP. Hanya saja, tidak dapat dipastikan berapa lama waktu penetapan NIP. “Yang pasti akan diusahakan secepatnya.”

Sementara itu, Kabid Formasi Pengadaan dan Kesejahteraan Pegawai BKPP Kota Bogor, Euis Rochayati menyatakan, awalnya terdapat 1.011 peserta yang mengikuti tes. Namun sesuai keputusan KemenPAN-RB, yang dinyatakan lulus hanya 257.

“Untuk jumlah yang lolos sudah kita ketahui, namun untuk detailnya nama peserta yang lolos, kami masih menunggu dari Provinsi Jabar,” katanya.


Share