CPNS Kab Landak 2013 Info Terbaru September

Share

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

CPNS Kab Landak – Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan (BKPP) Setda Landak Marcos Lahiran mengatakan, Pemkab Landak menerima formasi penerimaan Calon Pegawai Ngeri Sipil (CPNS) mengikuti aturan yang dibuat oleh pemerintah pusat. Morotorium terhadap penerimaan CPNS oleh pemerintah pusat mulai berlaku 1 September 2011 sampai 31 Desember 2012. Sehinga pada saat Morototrium kita membuat analisis kebutuhan CPNS dikabupaten masing-masing. Di Kabupaten Landak analisis itu sudah selesai.

Oleh karena itu kata dia, dengan sudah selesai analisis tersebut pemkab Landak memang menbutuhkan tambahan formasi CPNS. Makanya usulan kebutuhan tersebut sudah kita usulakan. “Usulan kebutuhan CPNS untuk Landak ada yang pertahun ada juga yang lima tahun. Bahkan kata dia, untuk kebutuhan CPNS lima tahun kedepan landak sudah menbuta usulan,” kata Marcos ditemui Senin (3/9) dikantornya.

Dikatakan dia, kebutuhan lima tahun kedepan kita sudah usuakan sekitar 3.000 an formasi CPNS di Landak sedangkan untuk kebutuhan tahun 2013 kita akan umumkan secara terbuka kepada masyarakat formasi apa saja yan dibutukan. Tujuanya, agar semua warga Landak mengetahui, sehinga bagi yang berminat dapat menyiapkan segala keperluan sesuai aturan yang berlaku. Namum kata dia, tahun 2012 memang tidak ada penerimaan CPNS, karena masih belum dicabutnya morotorium iru tadi. Akan tetapi usula jumlah kebutuhan sesui formasi sudah kita usulakan ke pusat melalui Pemprov. Ref:pontianakpost

Share
Share