• Home »
  • CPNS »
  • Daftar Kelulusan CPNS Honorer Gorontalo, Kalimantan Selatan, Bengkulu, Bangka-Belitung dan Kepri Sudah Bisa Dilihat

Daftar Kelulusan CPNS Honorer Gorontalo, Kalimantan Selatan, Bengkulu, Bangka-Belitung dan Kepri Sudah Bisa Dilihat

WhatsAppShare

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Hasil Seleksi CPNS Honorer  – Sampai hari ini sudah ada tambahan lagi 5 provinsi baru yang sudah diupload ke Server pengumuman CPNS Honorer K2. Itu Gorontalo, Kalimantan Selatan, Bengkulu, Bangka-Belitung dan Kepri. Jadi sejauh ini sudah ada 8 provinsi, kemarin 3, DIY, DKI Jakarta, dan Jawa Tengah, plus 16 Kementerian.

Dijelaskan, hasil tes bisa diakses langsung pada website cpns.menpan.go.id, dan sscn.bkn.go.id.

Hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur Tenaga Honorer Kategori II (K2) akan terus diupdate. Dan diharapkan secepatnya seluruh hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur Tenaga Honorer Kategori II (K2) bisa diumumkan dari Sabang hingga Papua.

Namun, dia akui, ada kendala yang sedikit mengganggu jalannya update informasi hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur Tenaga Honorer Kategori II (K2). Yakni, karena banyaknya yang mengakses, membuat website cpns.menpan.go.id, hank.

Hal itu sempat terjadi Senin (10/2/2014) kemarin. Dan itu membuat Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS sedikit tersendat dalam memperbaharui pengumuman.

Karena itu, kini Kementeriannya sudah membuka kerjasama dengan empat website guna menshare pengumuman tersebut. Yakni cpns.menpan.go.id, dan sscn.bkn.go.id. Dan dua lagi bekerjasama dengan website dua media.

“Kendalanya website kita hank karena banyak yang mengakses. Kita sudah kerjasama dengan dua media, yakni liputan 6 dan JPNN untuk menshare pengumuman inu. Biar website kita tidak hank dan tidak akan ada kendala lagi kedepannya,” tuturnya.

Disebutkan untuk kelima provinsi yang diumumkan itu meliputi 47 kabupaten/kota dan pemerintah provinsi. Untuk Provinsi Gorontalo, meliputi Pemprov FGorontalo, Kab. Gorontalo. Kab. Boalemo, Kab. Pohuwato, Kab. Bone Bolango, Kab. Gorontalo Utara, dan Kota Gorontalo.

Sementara, Kalimantan Selatan, terdiri dari Pemprov Kalsel, Kab. Banjar, Kab. Tanah Laut, Kab. Tapin, Kab. Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Kab. Barito Kuala, Kab. Tabalong, Kab. Kotabaru, Kab. Hulu Sungai Utara, Kab. Tanah Bumbu, Kab. Balangan, Kota Banjarmasin, dan Kota Banjarbaru.

Sedangkan, Bengkulu, meliputi Pemprov Bengkulu, Kota Bengkulu, kab. Bngkulu Utara, Bengkulu Selatan, Rejang Lebong, Kaur, Mukomuko, Kepahiang, Lebong, Bengkulu Tengah.

Untuk Provinsi Babel, meliputi Pemprov sendiri, Kota Pangkal Pinang, Kab. Bangka, Belitung, Bangka Barat, Bangka Tengah, Bangka Selatan, dan Belitung Timur.

Terakhir Provinsi Kepulauan Riau, terdiri dari Pemprov Kepri, Kab. Bintan, Kab. Karimun, Kab. Natuna, Kab. Lingga, Kab. Kepulauan Anambas, kota Batam, dan Kota Tanjungpinang.

Silakan Cek nama anda di laman :

WhatsAppShare
Share