• Home »
  • CPNS »
  • Daftar Nama Honorer K2 Yogyakarta, Jawa Tengah dan DKI Jakarta Sudah Keluar

Daftar Nama Honorer K2 Yogyakarta, Jawa Tengah dan DKI Jakarta Sudah Keluar

WhatsAppShare

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Daftar CPNS Honorer DKI – Hari ini, Jumlah instansi yang mengumumkan hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur Honorer Kategori II (K2) terus bertambah. Setelah 18 instansi, kini pemerintah juga telah mengumumkan hasil tes CPNS honorer K2 di provinsi DKI Jakarta.

“DKI Jakarta sudah diumumkan. Jadi total 16 instansi pemerintah pusat ditambah tiga pemerintah provinsi yaitu Yogyakarta, Jawa Tengah dan DKI Jakarta,” kata Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Herman Suryatman saat berbincang dengan wartawan, Senin (10/2/2014).

Herman berjanji pihaknya bakal terus memperbaharui data hasil pengumuman CPNS honorer K2. Pasalnya, jumlah instansi yang mengikuti hasil tes CPNS mencapai 547 instansi yang terdiri dari 37 instansi pusat dan 510 instansi pemerintah provinsi, kabupaten dan kota. Tes CPNS Honorer K2 pada tahun lalu diikuti 605 ribu peserta. “Nanti kami akan update terus,” terang dia.

Herman menjelaskan, pengumuman hasil seleksi CPNS Honorer K2 terus tertunda, dari rencananya akhir Januari 2013, lalu mundur ke 5 Februari 2014 dan akhirnya diumumkan pada 10 Februari 2014. Hasil tes tersebut diumumkan di empat website resmi, diantaranya Liputan6.com dan JPNN yang menjadi media partner dari KemenPAN-RB.

Menurut Herman, penundaan hasil seleksi CPNS Honorer K2 terjadi karena adanya kendala teknis yang bersifat substantif dan penunjang. Masalah substansi yang dimaksud yaitu hasil tes CPNS honorer menggunakan metode passing grade dan afirmatif.

“Untuk passing grade itu tidak masalah. Yang afirmatif ini meliputi usia, masa kerja, jenis pekerjaan dan kewilayahan. Itu harus dicek ulang. Untuk masalah penunjang, kami harus mengkonversi data manual ke digital,” papar dia.

Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS Honorer K2 2013 silakan klik di di laman :

Selamat Yaaach !

WhatsAppShare
Share