• Home »
  • CPNS »
  • Denny Indrayana Klarifikasi Lowongan CPNS Kemenkumham 2013

Denny Indrayana Klarifikasi Lowongan CPNS Kemenkumham 2013

WhatsAppShare

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

CPNS Kemenkumham 2013 – Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham) Denny Indrayana membantah jika instansi yang menaunginya Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (kemenkumham) membuka pendaftaraan calon pegawai negeri sipil (CPNS) pada tanggal 23 Juli 2013.

Melalui akun Twitter pribadinya, Denny meminta masyarakat menunggu info resmi dari kemenkumham terkait lowongan pekerjaan untuk menjadi abdi negara ini. Hal tersebut juga sekaligus menjawab pertanyaan mengapa website pendaftaran CPNS di kemenkumham belum juga bisa diakses.

“info bohong. Tunggu pengumuman resmi. RT @Ibnu_ibnoe: Selamat malam bpk wamenkumham @dennyindrayana info pembukaan cpns kemenkumham tgll 23” kicau @dennyindrayana, Rabu (24/7/2013).

Sebelumnya muncul kabar kalau Kemenkumham hanya akan membuka pendaftaraan selama lima hari saja yang dimulai 23 Juli 2013 pukul 08.00 WIB sampai dengan 27 Juli 2013 pukul24.00 WIB. Beberapa ketentuan yang mesti diperhatikan antara lain calon pelamar di seluruh Indonesia wajib melakukan pendaftaran secara online ke alamat website cpns.kemenkumham.go.id (kecuali Kantor Wilayah Papua dan Papua Barat).

Dalam kicauan sebelumnya, wakil menteri yang suka blusukan ke penjara ini mengamini jika kemenkumham akan membuka lowongan CPNS namun tanggalnya Denny belum bisa ia beritahukan.

“Banyak pertanyaan penerimaan CPNS Kumham. Memang akan ada penerimaan tahun ini. Kapan jelasnya, akan diumumkan luas dalam waktu dekat”

Kemenkumham menjadi salah satu dari 65 instansi pemerintah penerima pegawai baru di tahun 2013 ini. Pemerintah akan merekrut sekitar 60.000 pegawai baru. Dari total CPNS baru itu, sebanyak 20.000 CPNS direkrut instansi pusat dan sisanya direktur pemerintah daerah.

WhatsAppShare
Share