Info Hasil Tes CPNS Bengkalis Tahun 2010

FacebookShare

HOT NEWS !

Mulai Tahun 2015, Ujian CPNS akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Setelah tertunda, akirnya hasil tes tertulis penerimaan CPNS Kabupaten Bengkalis diumumkan sore tadi. Ribuan peserta langsung mendatangi kantor BKD setempat.

Sempat diberitakan sebelumnya tidak ada kejelasan pengumuman kelulusan penerimaan CPNS Kabupaten Bengkalis, akhirnya Selasa (11/1/11) sekitar pukul 14.00 WIB petang tadi langsung di umumkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bengkalis di halaman kantor. Memeperoleh informasi tersebut ratusan warga yang menanti-menanti pengumuman ini, langung memadati halaman kantor dimana pengumuman kelulusan CPNSD tersebut di pajang.

Dari pantauan riauterkini di lapangan sejumlah warga yang tidak sabar sempat saling berebut untuk melihat hasil pengumuman tersebut. Tampak ada yang muka lemah sedikit kecewa karena tak lulus dan ada sebagian yang senyum lebar sambil menelpon memberi kabar keluarga bahwa ada yang lulus.

“Tak lulus la bang, gimana lagi lah. Katanya kan tak ada pengumuman hari ini, tak sengaja lewat kantor ini kok ramai-ramai ternyata pengumuman,” ujar salah seorang warga Bengkalis, agak sedikit kecewa kepada riauterkini.

“Mendadak pengumuman ini bang, biasa kan di koran kok tak ada padahal yang lain ada. Ini pun dapat info kawan katanya udah keluar di BKD,” ujar warga lain.

Informasi tambahan, bahwa penundaan sementara waktu pengumuman CPNSD untuk Kabupaten Bengkalis disebabkan oleh alasan BKD setempat belum menerima persetujuan resmi melalui tanda tangan pengumuman kelulusan CPNS oleh Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh yang saat ini masih sibuk melakukan dinas kepemerintahan. Sementara itu, Kepala BKD Kabupaten Bengkalis H Hermanto Baran saat dihubungi melalui via telpon seluler untuk dikonfirmasi sedang tidak aktif.***(dik)-riau terkini

FacebookShare
Share