Home » CPNS » Jadwal Seleksi Penerimaan CPNS Kota Mojokerto 2013

Jadwal Seleksi Penerimaan CPNS Kota Mojokerto 2013

September 8, 2013 by - Filed under: CPNS 
Share

HOT NEWS !

Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Jadwal Peneriman CPNS Mojokerto 2013 – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Mojokerto menginfomasikan kepada masyarakat yang ingin mendaftar lowongan CPNS 2013 agar bisa melihat pengumuman pendaftaran CPNS pada 16 sampai 30 September mendatang.

“Pendaftaran dibuka lima hari setelah pengumuman pendaftaran, yakni mulai 20 September sampai 5 Oktober,” kata Kepala BKD Kota Mojokerto, Novi Rahardjo kepada wartawan, Kamis (05/09/2013).

Lebih lanjut Novi menjelaskan, pihaknya hanya sebagai penyelenggara rekrutmen CPNS, semua soal akan diambil dari pusat. “Ujian tes CPNS akan dilakukan pada 3 November mendatang,” imbuhnya.

Setelah tes itu, tambah Novi, hasilnya akan dibawa ke Provinsi lantas dibawa ke pemerintah pusat. “Pengumuman hasil tes 25 November sampai 5 Desember, tergantung pusat. Pengumumannya juga di pusat,” jelasnya.

Sedangkan untuk jadwal rekturmen CPNS dari jalur K2, tambah mantan kepala Kantor Perizinan ini, pada 11 Oktober akan dilakukan pencetakan nomor peserta dan pemberitahuan nomor tes untuk K2. “Ujian dilakukan berbarengan dengan rekrutmen dari jalur umum pada 3 November. Untuk pengumuman kelulusan K2 di pusat pada 21 Desember,” pungkasnya.

Kota Mojokerto mendapat jatah 101 Rekrutmen CPNS baru untuk tiga kategori yakni tenaga kesehatan, tenaga pendidik dan tenaga teknis. Sedangkan jumlah K2 di Kota Mojokerto ada 237 orang.@rif

Jadwal rekrutmen CPNS Kota Mojokerto:

  1. 16-30 September pengumuman pendaftaran
  2. 20 September-5 Oktober proses pendaftaran
  3. 3 November tes CPNS
  4. 25 November-5 Desember pengumuman hasil tes CPNS

Pemkot Mojokerto membuka 101 CPNS untuk tiga kategori:

  1. Tenaga Kesehatan
  2. Tenaga Pendidik
  3. Tenaga Teknis

Share