• Home »
  • CPNS »
  • Job Fair CPNS di Senayan City 18-19 Juni Menghadirkan Formasi CPNS 2014

Job Fair CPNS di Senayan City 18-19 Juni Menghadirkan Formasi CPNS 2014

WhatsAppShare

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Ternyata banyak para peminat CPNS tahun 2014 yang masih belum faham dengan tes model CAT. Makanya acara Job Fair CPNS yang diselenggarakan KemenpanRB sangat ramai oleh banyaknya pengunjung yang ingin mencoba tes model CAT tersebut.

Seperti yang kami kutip dari JPNN, banyak peserta yang penasaran dengan sistim computer assisted test (CAT), para peserta simposium inovasi pelayanan publik yang berasal dari pusat maupun daerah memadati stand Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Peserta yang kebanyakan berusia muda ini, sangat antusias ingin mencoba simulasi CAT. Seperti saudari Irma bersama rekannya rela antri untuk mencoba materi soal lewat CAT. Sama juga dengan Irina, gadis lulusan salah satu perguruan tinggi swasta ini mengaku sengaja datang ke Grand Sahid untuk mencoba simulasi CAT.

“Saya tadi sudah coba, tapi tidak detil karena ternyata bukan job fair di sini. Katanya job fairnya nanti tanggal 18-19 Juni di Senayan City,” ungkap Irina dengan nada kecewa.

Kasubag Informasi KemenPAN-RB Suwardi membenarkan jika hari ini yang dipamerkan di stand hanya simulasi CAT saja. Formasi lengkapnya nanti di Senayan City. “Sepertinya kita harus menambah unit simulasi CAT-nya. Karena peminatnya sangat banyak. Terbukti hari ini saja yang bukan job fair sudah banyak sekali, apalagi kalau ada job fairnya,” terangnya.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat yang ingin mencoba simulasi CAT dan melihat formasi CPNS apa saja yang dibuka tahun ini, silakan ke Senayan City pada 18-19 Juni.

WhatsAppShare
Share