Kabar Usulan CPNS Mempawah Kalbar 2011

Share

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Mempawah, Firman Juli Purnama, mengemukakan hingga kini pihaknya masih menunggu putusan dari Menpan, terkait pengumuman atau edaran penerimaan CPNS tahun 2011.

“Surat edarannya dari pusat belum turun, kita masih nunggu. Untuk tahun 2011, kita usulkan 532 formasi, mengenai realisasinya, biasanya dibawah usulan, yang menentukan di pusat, daerah hanya mengusulkan,” kata Firman, kepada Tribun, Jumat (12/08/2011).

Namun demikian, Firman juga belum bisa memberi kepastian ada penerimaan CPNS baru, sehubungan rencana pemerintah moratorium PNS.

“Biasanya akhir tahun suratnya nyampai ke daerah. Mengenai PNS, pengumumannya semuanya diseluruh Indonesia. Dari jumlah itu, di Kabupaten Pontianak¬† pegawai guru dan kesehatan masih mendominasi,” terang Firman lagi.

Tahun 2011, lanjut Firman Juli Purnama, ada 96 pegawai yang pensiun, mulai dari pejabat, maupun pegawai biasa atau stap di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan tenaga guru.

“Tahun ini, pegawai Kabupaten Pontianak ada 93 PNS yang pensiun, 63 non guru, dan 30 tegana guru,” pungkas Firman. Ref : tribunpontianak

Share
Share