• Home »
  • CPNS »
  • Lowongan Kerja CPNS Untirta – Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Formasi Tahun 2013

Lowongan Kerja CPNS Untirta – Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Formasi Tahun 2013

WhatsAppShare

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

PENGUMUMAN
Nomor : 558/UN.43/KP/2013
Tentang
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA TAHUN 2013

Penerimaan CPNS Untirta – Berdasakan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor : 164/P/2013, tanggal 11 September 2013 dan hasil Rapat Koordinasi Penerimaan CPNS Tahun 2013 tanggal 11 s.d 13 September 2013, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil berjumlah 24 orang, dengan rincian sebagai berikut:

lowongan CPNS Untirta

Persyaratan

  1. Foto copy KTP yang masih berlaku
  2. Print out bukti registrasi pendaftaran CPNS online yang telah ditandatangani pelamar.
  3. Surat Lamaran ditulis tangan dengan menggunakan tinta hitam dan kertas folio bergaris tanpa materai, dengan menyebutkan nama jabatan dan kualifikasi akademik yang dilamar serta mencantumkan no. telepon yang dapat dihubungi, ditujukan kepada: Menteri Pendidikan dan Kebudayan RI melalui Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
  4. Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai S1 dan S2 yang terakreditasi dan telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (S1 dilegalisir Dekan/Pembantu Dekan I/Ketua/Pembantu Ketua I, dan S2 dilegalisir oleh Direktur Program Pasca Sarjana/Dekan) dengan ketentuan S1 dan S2 harus linier, untuk Ijazah Luar Negeri harus melampirkan Surat Keputusan Penetapan dan Penyetaraan hasil penilaian Ijazah dari Ditjen Dikti Kemdikbud dan dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang di Ditjen Dikti Kemdikbud (Surat Keterangan Lulus Tidak Berlaku).
  5. Berusia antara 18 – 35 tahun per 1 Desember 2013, bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 tahun dan belum berusia 40 tahun harus memiliki mas akerja minimal 16 tahun 8 bulan (mulai per 1 April 2008) pada Instansi Pemerintah dan/atau Lembaga Swasta yang berbadan hukum dan sampai saat ini masih bekerja secara terus menerus, yang dibuktikan dengan Fotocopy Surat Keputusan Pengangkatan Pertama sampai terakhir yang telah dilegalisir dan Surat Keterangan Asli bahwa saat ini masih bertugas.
  6. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Tenaga Kependidikan (S1) minimal 3,00 dan Dosen S1 dan S2 minimal 2,75.
  7. Pas Foto Terbaru Berwarna Ukuran 3×4 sebanyak 6 (enam) lembar.
  8. Berkas lamaran dibuat 1 (satu) rangkap, dimasukan dalam stop map warna coklat untuk S1 dan warna biru untuk S2 sesuai urutan di atas, selanjutnya dimasukkan dalam amplop coklat tertutup dengan mencantumkan nama pelamar, nama unit kerja, jabatan, nama kualifikasi pendidikan yang dilamar dan nomor pendaftaran pada sampul amplop depan kanan atas. Ditujukan kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI melalui Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dan dikirimkan ke PO BOX 2801 Serang 42124. Bagi berkas lamaran yang tidak memenuhi syarat usia, kualifikasi pendidikan, tidak lengkap dan tidak urut sebagaimana uraian di atas dinyatakan gugur.

Waktu dan Tempat Pendaftaran

  1. Pendaftaran dilaksanakan secara online di laman https://cpns.kemdikbud.go.id mulai tanggal 23 September 2013 s/d 7 Oktober 2013.
  2. Prosedur pendaftaran secara online dapat dilihat di laman https://cpns.kemdikbud.go.id
  3. Lama pengiriman berkas lamaran terhitung sejak tanggal 23 September s/d 7 Oktober 2013 (Cap Pos 7 Oktober 2013)

Ketentuan Lain:

  1. Persiapkan diri Anda dengan sebaik – baiknya. Terutama dalam menghadapi Soal Tes CPNS Sistem CAT, Info Selengkapnya : Klik Disini
  2. Pendaftaran tanpa dipungut biaya apapun.
  3. Bagi pelamar yang memenuhi maupun tidak memenuhi syarat administrasi, berkas lamaran tidak dapat diambil kembali dan menjadi hak milik Panitia.
  4. Hal-hal yang belum diatur dalam petUntirtauk teknis akan diatur kemudian oleh panitia.
  5. Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.

Pengumuman selengkapnya, silakan unduh file : Klik Disini

WhatsAppShare
Share