Nomor Peserta CPNS K2 Kab Bekasi Mulai Dibagikan

WhatsAppShare

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

CPNS Honorer K2 Bekasi – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bekasi menyerahkan nomor peserta bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pegawai honorer kategori dua (K2). Penyerahan nomor peserta ini dilakukan sampai (25/10), mendatang.

’’Kami berharap setiap harinya bisa melayani seribu peserta. Ini dilakukan untuk menghindari antrean CPNS yang membludak, sehingga pembagian bisa tertib,” kata Kepala Bidang Pengembangan Kepegawaian dan Mutasi, Mulyadi.

Berdasarkan data BKD, CPNS kategori 2 total berjumlah 5.453 orang. Mereka akan mengikuti Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Tes Kemampuan Bidang (TKB) pada (3/11) mendatang.

Tes akan dilaksanakan di sekolah Cikarang Barat dan Tambun Selatan. Perhitungannya, tes ini akan menggunakan 279 kelas dan pengawas dari sejumlah guru.

Soal tes, kata dia disesuaikan dengan bobot nilai antara peserta lulusan SMA, D3 hingga S1.’’Kalau angka amannya setahu saya harus bisa menjawab dengan benar 60 persen dari seluruh soal yang diujikan,” paparnya.

Ia juga mengimbau untuk para peserta yang mengambil nomor tes mesti melihat kembali data yang ada di website bekasikab.go.id untuk menghindari kekeliruaan.

Salah satu CPNS, Rara (37) yang ditemui Radar Bekasi kemarin, mengaku sudah mengantre sejak pagi. ’’Saya berharap transparan penyeleksiannya,” kata perempuan yang sudah menjadi pegawai honor selama delapan tahun ini.

WhatsAppShare
Share