• Home »
  • CPNS »
  • Pengumuman Honorer K2 Pemkab Labuhanbatu Ditempel Jika Ada SK Bupati

Pengumuman Honorer K2 Pemkab Labuhanbatu Ditempel Jika Ada SK Bupati

WhatsAppShare

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Kelulusan CPNS Honorer Labuhanbatu – Pemkab Labuhanbatu belum mengumumkan secara resmi hasil seleksi CPNS dari jalur honorer kategori dua (K2) asal Labuhanbatu.

“Saat ini pengumuman resminya belum tiba dari Menpan-RB, tentunya terlebih dahulu pengumuman tersebut harus ada SK Bupatinya,” kata Sugeng.

Namun, jelas Sugeng, untuk sementara pengumuman tersebut bisa dilihat di beberapa media massa partner Panselnas, seperti JPNN.com dan situs BKN.

Hal senada disampaikan Sekretaris Badan Kegawaian Daerah Labuhanbatu Zainuddin Siregar. Menurutnya, sesuai kebiasaan, pihaknya baru menerima secara resmi format pemberitahuan pengumuman setelah tiga hari diumumkan di website kementerian dan lembaga terkait.

Sedangkan untuk pengumuman di Labuhanbatu, pihaknya baru akan memampangkan di papan pengumuman setelah diterbitkan Surat Keputusan Bupati. “Jadi pengumuman kelulusan dari honorer K2 nantinya akan menjadi lampiran dari SK Bupati,” kata Zainuddin.

Dari Labuhanbatu, yang lulus seleksi CPNS 357 dari 573 tenaga honorer K2 yang ikut seleksi terseut. Menurut Zainuddin para honorer yang tidak lulus CPNS tersebut akan tetap dipekerjakan

WhatsAppShare
Share