• Home »
  • CPNS »
  • Pengumuman Penerimaan CPNS Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi TA 2016 – 2017

Pengumuman Penerimaan CPNS Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi TA 2016 – 2017

WhatsAppShare

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

KEMENTERIAN DESA, PEMBANGUNAN DAERAH TERTINGGAL DAN TRANSMIGRASI REPUBLIK INDONESIA

Hal : Permintaan Keikutsertaan Mahasiswa Lulusan Terbaik Perguruan Tinggi Negeri pada Seleksi CPNS di Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi

Yth. Rektor Perguruan Tinggi Negeri
(daftar nama terlampir)
di
Tempat

Lowongan CPNS Kementerian Desa – Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia – Kemendesa adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pembangunan desa dan kawasan perdesaan, pemberdayaan masyarakat desa, percepatan pembangunan daerah tertinggal, dan transmigrasi. Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian ini dipimpin oleh seorang Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi yang sejak 27 Juli 2016 dijabat oleh Eko Putro Sandjojo.

Dalam rangka mewujudkan amanah Nawacita ketiga yaitu membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa serta pengembangan kawasan perbatasan, maka Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggai, dan Transmigrasi membutuhkan tambahan pegawai yang berkualitas dan berdaya saing tinggi guna mendukung pelaksanaan amanah dimaksud. Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi akan melakukan pengadaan pegawai melalui mekanisme Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil yang akan dilakukan secara serentak secara nasional sesuai dengan keputusan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reforrnasi Birokrasi.

Sehubungan dengan hal tersebut kami meminta agar Bapak/Ibu selaku Rektor Perguruan Tinggi Negeri dapat mengarahkan Mahasiswa luiusan lerbaik (peraih cumlaude) untuk ikut serta dalam proses seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bagi Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Tahun 2016.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

a.n Menteri Desa Daerah Tertinggal dan Transmigrasi
Sekretaris Jenderal

Keterangan Lain :

WhatsAppShare
Share