Serah Terima SK CPNS Rohul Formasi 2010

Share

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Diserahkan Surat Keputusan (SK) kepada 20 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), dan 5 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Rokan Hulu.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Kakan Kemenag Kabupaten Rokan Hulu, Senin (4/4/11) pukul 08.00 Wib, di sela-sela apel mingguan awal bulan, dihadiri Kepala Madrasah Negeri, pegawas Pendidikan, Kepala KUA se-Rokan Hulu, serta seluruh pejabat dan pegawai Kemenag.

Usai penyerahan SK CPNS dan PNS, Ahmad Supardi menghimbau, agar CPNS dan PNS sebagai abdi negara dan masyarakat, terus mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat. Bila terjadi perbedaan kepentingan antara kepentingan negara dan masyarakat dengan kepentingan pribadi, maka kepentingan negara serta masyarakat yang harus diutamakan.

“Pesan saya, seluruh CPNS dan PNS yang baru menerima SK agar bersyukur atas ditingkatkan kinerja. Sebab, dari 426 pelamar hanya 20 orang yang terpilih sebagai CPNS, sehingga kedepannya bisa memberikan pelayanan prima dan terbaik kepada masyarakat, karena PNS adalah pelayan masyarakat,” himbau Kakan Kemenag.

Dengan pradigma baru, CPNS harus memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menggap mereka sebagai raja. Terpenting lagi, meningkatkan kualitas diri secara bertahap, berkesinambungan dan secara terus menerus. Karena, pelayanan terbaik hanya dapat diberikan oleh orang yang berkualitas, kompeten dan memiliki integritas tinggi.

“Juga harus bisa meningkatkan kerjasama yang baik, dan solid. Sebab, hasil uang maksimal dan optimal hanya didapatkan dengan bekerjasama juga selalu menjaga kebersamaan. Selain itu, wakafkan diri kepada Kemenag, dengan begitu akan ada ikhlas bekerja untuk bekal dunia dan akhirat,” harapnya.

Pada Selasa (5/4/11) besok, Kakan Kemenag minta seluruh CPNS melaporkan diri ke tempat tugasnya masing-masing untuk mulai melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

Penempatan CPNS yang telah menerima SK adalah, untuk di Kantor Urusan Agama (KUA) Kepenuhan 3 orang, KUA Pagarantapah Darussalam 3 orang, KUA Pendalian IV Koto 3 orang, KUA Bonaidarussalam 3 orang, dan di Kemenag Rokan Hulu 2 orang.

Kemudian di MTs Negeri Dalu-Dalu, Tambusai 1 orang, MIN Pasirpangaraian 1 orang, guru Biologi 1 orang serta penempatan Guru Penjakes 1 orang.***(zal)-riauterkini

Share
Share