Tata Cara Pendaftaran CPNS 2014 (Exp Kota Malang)

TwitterShare

HOT NEWS !

Mulai Tahun 2015, Ujian CPNS akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Tata Cara Pendaftaran CPNS 2014

Contoh di Pemkot Kota Malang Jawa Timur

1. Buka website http://bkd.malangkota.go.id atau http://www.malangkota.go.id untuk melihat pengumuman lengkap serta formasi yang tersedia di Pemerintah Kota Malang

2. Setelah membaca dan memahami persyaratan yang diperlukan, lalu silahkan anda membuka http://regpanselnas.menpan.go.id untuk mengisi formulir registrasi online, dan pastikan anda memilih Pemerintah Kota Malang pada kolom Instansi. Hal yang perlu diingat pada waktu pendaftaran adalah anda TIDAK BISA melakukan pendaftaran lebih dari 1x. Jadi pastikan data dan instansi yang anda daftarkan benar.

3. Setelah mendaftar pada point no.2 anda akan mendapatkan balasan berupa email dari panselnas yang berisi konfirmasi pendaftaran yang telah anda lakukan. atau jika tidak mendapatkan balasan email silahkan lanjutkan langkah ke 4 dalam waktu 1x 24 jam.

4. Selanjutnya akan harus melakukan login pada website http://sscn.bkn.go.id dengan username = NIK , password = password yang dinput ketika mendaftar dan melengkapi data pribadi dan memilih formasi yang akan dilamar. Disini instansi yang dipilih sesuai dengan pada waktu pendaftaran, dan anda bisa memilih 3 formasi selama kualifikasi pendidikan yang anda miliki sesuai dengan formasi yang ada.

5. Centang Kotak CheckBox dan isikan kode sekuriti jika data yang akan masukkan sudah benar. Lalu tekan tombol DAFTAR.

6. Setelah itu lakukan pencetakan formulir registrasi dan kirimkan bersama berkas persyaratan yang lain ke Kantor Pos.

TwitterShare
Share