Tes TKD CPNS BPN Akan Diikuti 31 Ribu Pelamar

WhatsAppShare

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Tes CPNS BPN – Badan Pertanahan Nasional (BPN) meluluskan 31.435 pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk tahap seleksi administrasi. Para CPNS ini untuk golongan II dan III tahun anggaran 2013.

Selanjutnya, para pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi ini berhak mengikuti ujian tertulis Tes Kompetensi Dasar (TKD) yang akan dilaksanakan pada 3 November 2013.

“Ujian tertulis TKD dibagi ke dalam tiga jadwal, pukul 08.00-10.00 untuk wilayah Indonesia bagian barat, pukul 09.00-11.00 untuk wilayah Indonesia bagian tengah, dan pukul 10.00-12.00 untuk wilayah Indonesia bagian timur,” tutur Ketua Tim Pengadaan CPNS BPN Managam Manurung, seperti dikutip dalam laman Setkab, Senin (21/10/2013).

Ditambahkan Managam, pelamar yang telah dinyatakan lulus seleksi tahap pertama, wajib mencetak kartu tanda peserta ujian yang dapat langsung diunduh di situs BPN. Kemudian, kartu tersebut dilegalisasi di masing-masing kantor wilayah BPN yang ditunjuk sebagai penyelenggara ujian tertulis mulai 28 Oktober 2013.

“Saat melegalisasi, tunjukkan KTP/SIM/paspor. Kartu tanda peserta ujian harus dibawa saat mengikuti ujian,” tambahnya.

Setelah itu, lokasi ujian tertulis ditentukan berdasarkan pilihan pelamar pada waktu melakukan pendaftaran. Sumber:Okezone

WhatsAppShare
Share