Home » Education » Informasi Hasil Ujian Jalur Mandiri UIN SUSKA TA 2011-2012

Informasi Hasil Ujian Jalur Mandiri UIN SUSKA TA 2011-2012

August 5, 2011 by - Filed under: Education 
Share

HOT NEWS !

Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Hasil Ujian Masuk Jalur Mandiri (UMJM) Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau direncanakan akan diumumkan di media cetak, Jumat (6/8). Demikian disampaikan oleh Drs Hayatul Khair Kepala Bagian Akademik Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, Rabu (4/7). “Hasil Ujian Masuk Jalur Mandiri (UMJM) Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, akan kita umumkan melalui media cetak pada Jumat (6/8),” ujarnya.

Selain itu menurutnya bagi peserta yang nantinya berhasil lulus dalam UMJM ini, dapat melakukan pendaftaran ulang pada Senin (9/8) dengan jadwal yang telah ditentukan sesuai dengan masing-masing fakultas. Selain itu dirinya juga menyebutkan jalur UMJM ini merupakan jalur terakhir untuk masuk kuliah di UIN Suska Riau. “Kami berharap kepada seluruh peserta yang lulus, agar setelah mengetahui namanya keluar agar secepatnya mendaftar ulang sesuai jadwal per fakultas yang telah ditentukan,” jelasnya.

Di Unri, 2.601 Peserta Ujian Lokal
Sementara itu, sebanyak 2.601 calon mahasiswa Universitas Riau (4/8) mengikuti ujian gelombang ke II di 126 lokal. 2.601 mahasiswa tersebut mengikuti beberapa ujian di antaranya jurusan IPA sebanyak 637 peserta, IPS 1.490 peserta, IPC 365 peserta dan transfer sebanyak 109 orang peserta.

Kepada BAAK Universitas Riau Drs Usman Manan ketika dikonfirmasi Riau Pos menyampaikan pengumuman hasil ujian lokal gelombang ke II ini akan diumumkan pada tanggal 9 Agustus di media massa.

Sementara itu menurutnya pendaftaran ulang kepada mahasiswa yang lulus dilakukan dari tanggal 11-14 Agustus 2010 nanti. Selain itu pada tanggal 17 Agustus nanti akan dilaksanakan acara penyerahan dari pihak universitas ke pihak fakultas Universitas Riau.(*4/wws) ref : riaupos

More Info :


Share