Lowongan Kerja Dosen Universitas Pekalongan Agustus 2011

Share

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Pendirian perguruan tinggi di Pekalongan adalah sebagai wujud kepedulian para pendiri yang diprakarsai Bapak Ali Said, S.H. Jaksa Agung Republik Indonesia, selaku alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri I (SMPN I) Pekalongan sebagai Monumen Hidup, dengan maksud membantu pemerintah dalam bidang pendidikan, sosial dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Pekalongan yaitu diawali pendirian yayasan yang diberi nama Yayasan Samapta Makarya Pembangunan Tanah Air yang disingkat Yayasan Samapta ber-Akta Notaris R. Soerojo Wongsowidjoyo, S.H. tanggal 15 Februari 1980 nomor 21.Dengan susunan pengurus yang terdiri atas Penasehat Bapak Ali Said, S.H. dan Ketua Badan Pendiri Bapak Ismail Rahardjo, S.H. Untuk merealisasikan tujuan yayasan, maka didirikan Perguruan Tinggi di Pekalongan dengan nama Sekolah Tinggi Ekonomi.

Pada tanggal 20 Maret 1980 atas dasar keputusan rapat Badan Penasehat dengan Badan Pendiri, maka nama Yayasan Samapta Makarya Pembangunan Tanah Air diubah menjadi Yayasan Samarthya Mahotsaha Paramadharma disingkat Yayasan Samarthya. Perubahan tersebut dituangkan dalam Akta Notaris R. Soerojo Wongsowidjojo, S.H. tanggal 17 April 1980 nomor 24.

Sesuai dengan perkembangan, pada tanggal 5 September 1982 STEKAL ditingkatkan menjadi Universitas yang diberi nama Universitas Pekalongan (UNIKAL) dan dituangkan dalam Akta Notaris R. Soerojo Wongsowidjojo, S.H. tanggal 13 September 1982 nomor 16.

UNIKAL saat ini telah memilki 6 (enam) Fakultas dengan 12 (dua belas) Program Studi (Prodi). Fakultas tersebut terdiri atas Fakultas Ekonomi,  Hukum, Perikanan, Pertanian, Ilmu Kesehatan, dan Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Adapun Program Studi yang dimiliki meliputi Manajemen, Akuntansi, Ilmu Hukum, Budidaya Perairan, Agronomi, Kesehatan Masyarakat, Ilmu Keperawatan, Farmasi, Fisioterapi, Pendidikan Matematika, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, dan Pendidikan Bahasa Inggris.

Untuk meningkatkan mutu pendidikan di lingkungan kampus maka dari itu kami Universitas Pekalongan membutuhkan tenaga dosen untuk fakultas:

  1. Fakultas Ekonomi Program studi : Akuntansi
  2. Fakultas keguruan Progdi: Program Studi Sastra dan Bahasa Indonesia, Program studi Pendidikan Matematika

Persyaratan:

  • Minimal lulusan S2 dengan ketentuan S1 dan S2 linier atau sedang studi lanjut S2 semester akhir dengan melampirkan transkip nilai akhir.
  • Lulusan perguruan tinggi terakreditasi
  • IPK min 3,00
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Surat pernyataan tidak menjadi pegawai tetap di instansi lain
  • Pas photo terbaru ukuran 3×4 2 lembar
  • Surat lamaran di tulis dengan tangan

Lamaran lengkap ditujukan kepada:

Rektor Universitas Pekalongan
JL. Sriwijaya No. 03 Pekalongan Jawa tengah

Share
Share