Daftar Peserta Quality Job Fair Unud Mei 2011

Share

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Quality Job Fair sebuah kegiatan pameran bursa kerja terbesar dan berkualitas di Bali — kembali dilangsungkan di Gedung Ksirarnawa, Taman Budaya, Art Center Denpasar, 3 – 4 Mei 2011. Kegiatan atas kerja sama Universitas Udayana (Unud) dengan Job Street.Com ini diikuti oleh 25 perusahaan dalam dan luar Bali. Pembukaan acara itu sempat disaksikan Gubernur Bali Made Mangku Pastika beserta unsur pimpinan SKPD, Selasa (3/5) kemarin.

Menurut Ketua Panitia Dr. Eng. Made Sucipta, S.T., M.T. didampingi Wakil Ketua Panitia Daniel Mujiono, kegiatan ini bertujuan untuk memediasi pencari kerja, khususnya para alumni Unud dan masyarakat luas, dengan perusahaan pemakai tenaga kerja. Dengan demikian, angka pengangguran di Bali bisa dikurangi. ”Kegiatan ini sangat strategis membantu pemerintah dalam upaya mengurangi angka pengangguran di Bali khususnya, untuk itu kegiatan ini dilangsungkan rutin dua kali setahun,” ujar Made Sucipta yang juga Pembantu Dekan I Fakultas Teknik Unud.

Dikatakannya, bursa kerja ini membuka sekitar 465 lowongan kerja untuk berbagai posisi dari level staf hingga manajerial. Berdasarkan pengalaman pada kegiatan-kegiatan sebelumnya, banyak pencari kerja yang mengikuti acara ini diterima di perusahaan-perusahaan pencari kerja.

Kegiatan ini terbuka untuk umum. Calon pencari kerja cukup datang ke tempat pameran bursa kerja, dengan menyiapkan berkas lamaran kerja, meliputi CV, faspoto 3 x 4 dan fotocopy ijazah.

Sejumlah perusahaan mengikuti Quality Job Fair ini antara lain Auto 2000, Wom Finance, Astra International, Djarum, FIF, Bank Mandiri, AXA Mandiri Financial Service, Bank Danamon, Adira Insurance dan Finance, Bank Century, Bali Deli, PT Swakarya Insan Mandiri, Indomobil Finance, Oto Kredit Motor, PT Kenari Djaya, PT First State, Century Healthcare, PT Sinar Sosro, dan lain-lain.

Diharapkan, calon pencari kerja yang baru lulus atau pekerja yang ingin meningkatkan karier bisa hadir pada kegiatan ini, mulai pukul 09.00-15.00 wita.

Perusahaan peserta diantaranya :

PT. Bank Mandiri .Tbk , Harris Hotel & Riverview , PT.  Astra International  (Auto 2000) ,  PT. Sinar Sosro, PT. Federal International Finance, PT. Axa Mandiri Financial Services, PT. Summit Oto Finance, PT. Swakarya Insan Mandiri, PT. Asuransi Adira Dinamika, PT. Kenari Djaja, PT. Wom Finance, Tbk, Century Healthcare , PT. Adira Finance, PT. First State, Bali Deli, PT. Bank Danamon ,dll  … Ref : bali post

Share
Share