Job Fair Jatim Expo 2011

Share

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Jobforcareer.com kembali akan menggelar acara Career Expo 2011 dengan tema Spectacular Job Fair. Kali ini Career Expo 2011 akan menghadirkan 80 perusahaan berskala Nasional dan Internasional.

Acara Job For Career akan dihelat selama 2 hari di Jatim Expo, Jalan Ahmad Yani, Surabaya pada hari Senin 27 Juni hingga Selasa 28 Juni 2011, dari pukul 09.00 – 17:00 wib.

Di dalam Job Fair kali ini diharapkan akan dapat lebih banyak lagi menyerap tenaga-tenaga kerja baru. Dari event-event sebelumnya data menunjukkan, bahwa sekitar 60% para pencari kerja dari total pengunjung yang hampir mencapai 8.000 orang dapat terserap oleh perusahaan-perusahaan yang mengikuti acara JOB FOR CAREER.

Data tersebut diambil dari masing-masing perusahaan yang mengikuti acara JOB FOR CAREER pada bulan November 2010 lalu. Di dalam acara JOB FOR CAREER ini akan diadakan test dan interview langsung oleh perusahaan-perusahaan diantaranya TVONE, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, PT Bank Central Asia Tbk, PT Smartfren Telecom Tbk, Sinarmas Pulp And Paper Products, PT Puspa Pharma dan masih banyak perusahaan lainnya.

Kehadiran Job for Career Expo 2011 mendapat respon yang besar dari para pelamar dan pencari kerja, hal ini terbukti dari antusias para pencari kerja yang selalu memadati acara JOB FOR CAREER. Hal ini dikarenakan didalam setiap eventnya para peserta JOB FOR CAREER selalu mengadakan test dan interview langsung, sehingga para pencari kerja dapat lebih cepat dan mudah mendapatkan hasilnya.

Kegiatan Job for Career Expo 2011 juga akan mengadakan acara serupa di kota Bandung dengan tema Spectacular Job Fair pada tanggal 5-6 Juli 2011, Medan, 26-27 Juli 2011, dan “JAKARTA SPECTACULAR JOB FAIR” yang akan diadakan di Istora Senayan pada tanggal 27-28 September 2011 yang akan diikuti lebih dari 120 perusahaan. (bdh/bdh) – detik

Share
Share