Lowongan Calon Suami Sandra Dewi

Share

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Kali ini lowongan super spesial. Tidak seperti biasa yang dibuka lowongan pegawai tapi Lowongan ini sebagai SUAMI he he 😀

foto hot sandra dewi
Bintang film dan sinetron Sandra Dewi, hingga kini belum menemukan pria tambatan hati. Namun Sandra tetap bersabar mencari sosok pria yang tepat untuk dijadikan pendamping hidupnya kelak. Bahkan ia rela jika dijodohkan dengan siapapun.

Artis Sandra Dewi selama ini belum pernah memperkenalkan siapa pria yang tengah dekatnya dengannya. Namun soal sosok pria yang menjadi idamannya, Sandra mengaku tidak membutuhkan pria sempurna untuk hidup bahagia.

“Aku enggak butuhkan prince charming untuk menjadi seseorang bahagia,” ujar Sandra, ditemui di D’ Consulate, Menteng, Jakarta Pusat.Lebih lanjut Sandra menyatakan bahwa dirinya tidak lagi bermimpi ingin mendapat pangeran yang tampan. Sebab, Sandra menyadari tahun depan usianya sudah menginjak kepala tiga, sehingga penampilan fisik ternyata tidak selamanya membawa kebahagiaan.

Seiring waktu berjalan, Sandra kini lebih menghabiskan waktunya dengan menggeluti segudang aktivitas ketimbang hanya berdiam diri di rumah. Karena itu, Sandra antusias menjalani syuting sinetron striping yang sangat menyita waktunya tersebut.

“Setiap hari sampai malem aku syuting yang lain. Terus malamnya sampai pagi syuting lagi. Aku suka aja menjalaninya. Daripada di rumah enggak ngapa-ngapain,” ujar Sandra.

Artis kelahiran Pangkalpinang, 8 Agustus 1983 itu mengaku sangat menikmati kesibukannya tersebut. Meskipun diakuinya sangat kelelahan. Tetapi, kelelahan itu terbayar lunas setelah mengetahui hasil kerja kerasnya tersebut memuaskan dan bisa menghibur banyak orang.

“Kalau hasilnya luar biasa aku sih enggak apa-apa. Aku kebiasaan kerja, kalau enggak kerja bingung aja. Kewalahan tapi happy. Ya, jalankan aja. Mumpung masih bisa,” katanya. Ref:www.harianterbit.com

sandra dewi
Ayooo ada yang nolak kaga neeech ?

Share
Share