Lowongan Kerja Google Indonesia

Share

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Google Indonesia membuka lowongan kerja untuk empat posisi, yang semuanya akan berbasis di Jakarta. Posisi apa saja yang dibutuhkan Google Indonesia?

Google Indonesia membutuhkan orang untuk ditempatkan di posisi Program Manager Emerging Market, Head of Agency Relations, Online Campaign Manager Travel/Finance, dan terakhir, Public Policy and Government Relations Manager.

Dari semua posisi ini, yang paling menantang adalah Public Policy and Government Relations. Google menginginkan orang yang mengerti hukum di Indonesia, kebebasan berekspresi, privasi, dan hak kekayaan intelektual.

Tak hanya itu, pelamar yang menginginkan posisi ini juga diharapkan memiliki jaringan kuat dengan para politisi dan pembuat kebijakan.

Namun sayang, Google Indonesia belum berencana merekrut programmer di Indonesia. “Untuk sementara ini kami belum berencana merekrut programmer,” ujar Head of Communications Google Indonesia Vishnu Mahmud saat dihubungi KompasTekno, Jumat (19/10/2012).

Google resmi membuka kantor di Indonesia pada 30 Maret 2012, dipimpin oleh Rudy Ramawy sebagai Country Head. Saat ini, Google Indonesia berkantor di Sentral Senayan II, Jalan Asia Afrika, Jakarta.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi salah satu posisi kerja yang berada dalam daftar di atas, silakan lakukan pelamaran lowongan Google Indonesia 2012 secara online dengan cara mengikuti (meng-klik) tautan yang sudah kami sediakan :

  1. Program Manager Emerging Market : Klik Disini
  2. Head of Agency Relations : Klik Disini
  3. Online Campaign Manager Travel/ Finance : Klik Disini
  4. Public Policy and Government Relations Manager : Klik Disini
Share
Share