Lowongan Kerja LKPP Tahun 2013

Share

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Rekrutmen Pegawai LKPP – Cikal bakal Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.

Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.

Berlandaskan harapan ideal tersebut maka perlu dikembangkan suatu sistem pengadaan barang/jasa yang mencakup aspek regulasi dan prosedur yang jelas, kelembagaan yang lebih baik, sumber daya manusia yang mumpuni, proses bisnis yang transparan dan akuntabel, serta penanganan permasalahan hukum yang mengedepankan azas keadilan.

Pengumuman
Recruitment Tenaga Tidak Tetap Direktorat e-Procurement
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah (LKPP)
TA 2013

Dalam rangka mendukung kelancaran tugas unit kerja Direktorat e-Procurement Tahun Anggaran 2013 dan pengembangan aplikasi e-Procurement Nasional di lingkungan LKPP, dengan ini kami membuka proses recruitment Tenaga Tidak Tetap (Penyedia jasa lainnya) sebagai berikut:

Programmer / Penulis program / pengembang aplikasi

Jobdesc:

  • Melakukan coding aplikasi sesuai dengan requirement
  • Melakukan testingmandiri terhadap suatu fungsi/fitur
  • Melakukan perbaikan bug pada saat pengembangan maupun pada live system
  • Dokumentasi pengembangan aplikasi

Pendidikan:

  • Minimal D3 Informatika, ilmu komputer, elektro

Keahlian

  • Menguasai Java Programming atau PHP
  • Mampu bekerja dalam tim

Pengajuan Lamaran

Berkas lamaran dapat dikirimkan melalui email:

[email protected]

dengan menyertakan Surat Lamaran, Foto, Ijazah dan Transkirp Nilai, paling lambat 30 April 2013

Catatan:

Share
Share