Lowongan Kerja Sakit Umum PKU Muhammadiyah Bantul

Share

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Lowongan RS PKU Muhammadiyah Bantul – Pada awal tahun 1966, tepatnya tanggal 09 Dzulqo’dah atau bertepatan dengan tanggl 01 Maret 1966 berdirilah sebuah Klinik dan Rumah Bersalin di kota Bantul yang diberi nama Klinik dan Rumah Bersalin PKU Muhammadiyah Bantul.

Sebagai sebuah karya tokoh-tokoh Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah pada waktu itu. Seiring perjalanan waktu perkembangan klinik dan RB PKU Muhammadiyah Bantul semakin pesat ditandai adanya pengembangan pelayanan di bidang kesehatan anak baik sebagai upaya penyembuhan maupun pelayanan di bidang pertumbuhan dan perkembangan anak pada tahun 1984.

Dan hal inilah yang menjadi dasar perubahan Rumah Bersalin menjadi Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak dengan Surat Keputusan Ijin Kanwil Depkes Propinsi DIY no 503/1009/PK/IV/1995 yang selanjutnya pada tahun 2001 berkembang menjadi RUMAH SAKIT UMUM PKU MUHAMMADIYAH BANTUL dengan diterbitkannya ijin operasional dari Dinas Kesehatan No : 445/4318/2001.

Saat ini RSU PKU Muhammadiyah Bantul telah mendapatkan sertifikat ISO 9001 – 2008 untuk Pelayanan Kesehatan Standar Mutu Internasional.

RSU PKU Muhammadiyah Bantul memberikan kesempatan karir kepada tenaga kerja sebagai karyawan untuk posisi akuntan sebagai berikut :

  1. AKUNTAN

Persyaratan :

  • Berjenis kelamin laki laki
  • Minimal pendidikan S1 Akuntansi
  • Disiplin, dan Bertanggung jawab
  • Berbadan sehat jasmani dan rohani

Pengiriman Lamaran

Silakan datang langsung dengan membawa berkas lamaran lengkap beserta Foto kopy Kartu kuning yang masih aktif di alamat di bawah ini :

RSU PKU Muhammadiyah Bantul
Jalan Jendral Sudirman no 124-126, Bantul, Bantul

Catatan :

  • Cantumkan Posisi yang anda inginkan pada surat lamaran di sudut kanan atas.
  • Rekrutmen RSU PKU Muhammadiyah Bantul ini tidak dipungut biaya sama sekali.
Share
Share