• Home »
  • D3 »
  • Lowongan Kerja Operator Mesin Produksi PT Bentoel Group Agustus 2015

Lowongan Kerja Operator Mesin Produksi PT Bentoel Group Agustus 2015

Share

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Lowongan PT Bentoel – PT Bentoel Group bermula dari pabrik rokok kecil bernama “Strootjes Fabriek Ong Hok Liong”, yang didirikan oleh Ong Hok Liong. Pada tahun 1954 pabrik rokok tersebut berubah nama menjadi PT Perusahaan Rokok Tjap Bentoel.

Pada akhir tahun 1960-an, Bentoel Group menjadi perusahaan pertama di Indonesia untuk memproduksi rokok kretek filter buatan mesin dan membungkus kotak rokoknya dengan plastik. Inovasi-inovasi ini kemudian menjadi standard pada industri tembakau nasional.

Pada tahun 1990 perusahaan Bentoel menjadi perusahaan publik terdaftar di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya. Rajawali Corpora mengambil alih pengelolaan dari perusahaan Bentoel pada tahun 1991. Kemudian pada tahun 2000, perusahaan Bentoel mengubah nama perusahaan menjadi PT Bentoel Internasional Investama Tbk. Pada 17 Juni 2009 British American Tobacco mengakuisisi PT Bentoel Internasional Investama Tbk. PT Bentoel Internasional Investama Tbk kemudian bergabung dengan PT BAT Indonesia Tbk pada 1 Januari 2010 dengan tetap mempertahankan nama Bentoel di mana PT Bentoel Internasional Investama Tbk menjadi entitas yang menerima penggabungan.

PT Bentoel Group sedang membuka kesempatan berkarir sebagai :

Operator Mesin Produksi

Sebagai seorang operator mesin Anda akan mendapat tanggung jawab untuk mengoperasikan mesin – mesin produksi dengan benar sehingga diperoleh hasil produksi yang sesuai dengan standar dan dapat memenuhi target produksi yang telah ditetapkan.

Selain mengoperasikan mesin, Anda juga akan mendapat pengetahuan untuk merawat mesin agar selalu dalam kondisi yang baik, siap untuk dijalankan serta memiliki ketrampilan untuk memperbaiki kerusakan – kerusakan yang mungkin terjadi di mesin yang menjadi tanggung jawabnya.

Kualifikasi :

  • Memiliki ijazah Pendidikan minimal D3 JurusanTeknik Mesin / Teknik Elektronika (Arus Lemah)
  • Merupakan Fresh Graduate dengan IPK minimal 2.75 (skala 4.00)

Pengiriman Lamaran

Silakan melamar secara online melalui laman berikut ini :

Share
Share