Pengumuman Kelulusan CPNS Kabupaten Soppeng 20 Desember 2010

Share

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Soppeng hari ini dijadwalkan menjemput skoring peserta ujian calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Makassar. Hal itu sesuai undangan yang diterima pihak BKDD Soppeng dari provinsi.

Kepala BKDD Soppeng, A Khaerul Umur di ruang kerjanya, Jumat 17 Desember mengatakan pihaknya tidak perlu repot-repot ke Jakarta menjemput skoring peserta. Sebab, pihak BKDD Soppeng mempercayakan sepenuhnya ke pihak provinsi sebagai koordinator CPNS Sulsel.

“Undangan dari provinsi perihal pengambilan skoring peserta sudah diterima. Rencananya skoring tersebut akan diserahkan ke seluruh perwakilan kabupaten, Sabtu malam,” kata Khaerul.

Khaerul menegaskan pengumuman kelulusan CPNS akan dilakukan 20 Desember mendatang. Sebelum pengumuman akan diadakan pertemuan yang melibatkan berbagai pihak. Termasuk unsur muspida dan pihak terkait.

Khaerul mengimbau kepada peserta maupun keluarga peserta untuk tidak mempercayai jika ada isu yang berkembang menyebutkan sudah ada CPNS lulus sebelum pengumuman. Apalagi jika ada iming-iming meminta uang untuk diluluskan.

“Pengumuman kelulusan CPNS tetap berdasarkan skoring tertinggi. Siapa yang meraih nilai tertinggi di setiap formasi maka itulah yang akan dinyatakan lulus,”kata Khaerul.

Dalam rekrutmen CPNS tahun ini, Pemkab Soppeng mendapatkan jatah formasi umum 207 orang. Terbanyak formasi umum tenaga guru 93 orang disusul formasi kesehatan 62 orang. Selebihnya, tenaga teknis sebanyak 52 orang. asr : Fajar

Share
Share