Beasiswa S-2 Bagi Pengawas Sekolah Tahun 2011

Share

HOT NEWS !

Sejak Tahun 2014, Ujian CPNS dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

Kementerian pendidikan nasional (Kemendiknas) memberikan kesempatan beasiswa pascasarjana bagi para pengawas atau guru yang diproyeksikan menjadi pengawas sekolah.

Program yang disebut Beasiswa Peningkatan Kualifikasi S-2 ini ditujukan bagi pengawas atau calon pengawas sekolah/madrasah pendidikan menengah berstatus pegawai negeri sipil (PNS), dibuktikan dengan fotokopi SK pengangkatan terakhir. Penerima beasiswa berkesempatan meneruskan pendidikan pada jenjang master di Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Gadjah Mada (UGM).

Pengawas yang dapat melamar program ini berusia maksimal 50 tahun pada Juni 2011, sementara usia maksimal calon pengawas adalah 48 tahun. Pelamar dapat berasal dari semua jurusan dengan nilai indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 2,75. Peminat program ini juga harus memiliki skor TOEFL minimal 450.

Formulir pendaftaran dikirimkan dengan melampirkan fotokopi ijazah dan transkrip nilai yang sudah dilegalisasi dan surat keterangan akreditasi perguruan tinggi minimal B, fotokopi sertifikat TOEFL, serta surat izin mengikuti proses seleksi calon penerima beasiswa peningkatan kualifikasi S-2 bagi pengawas/guru calon pengawas dari Dinas Pendidikan kabupaten/kota setempat.

Berkas lamaran dimasukkan ke dalam amplop tertutup dan dikirimkan ke
Direktorat Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Menengah, Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah, Komplek Kemendiknas Gd. D Lt. 12, Jalan Jend. Sudirman Pintu 1 Senayan, Jakarta 10270

Atau dikirim melalui e-mail dalam bentuk .pdf ke alamat [email protected]

Berkas tersebut harus sudah diterima selambat-lambatnya pada 17 Juni 2011. Informasi lebih lengkap dapat disimak di :

atau menghubungi nomor telepon 021–57974108 (jam kerja).(rfa) – okezone

Share
Share